Pria Bersenjata dan AKKBB

Saat pembahasan antara Komisi III DPR kepada Kapolri Jenderal (Pol) Sutanto yang berlangsung di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/6), Kapolri Jenderal Sutanto mengatakan bahwa jika saja pada 1 Juni lalu Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama Dan Berkeyakinan (AKKBB) mengikuti rute yang sudah disepakati, maka insiden tersebut tidak akan terjadi. Mereka (AKKBB) sendiri yang cari masalah,” ujar Kapolri saat menjawab pertanyaan anggota Dewan. Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Adang Firman juga menegaskan bahwa sebelum terjadinya Insiden Monas, pihaknya sudah berkali-kali mengingatkan AKKBB agar tidak melakukan kegiatan pada hari itu karena pada hari yang sama sudah cukup banyak yang akan melakukan demo BBM terutama di sekitar areal monas. Kapolda mengatakan pihaknya sudah memintai keterangan untuk mengklarifikasi hal perizinan dengan memanggil penanggung jawabnya.

Yang jelas sampai sekarang belum banyak terdengar sejauhmana progress pengusutan dari pihak kepolisian terhadap AKKBB yang juga menyalahi ketentuan tersebut. Belum lagi tentang seseorang yang berada di dalam kelompok AKKBB yang terekam oleh kamera FPI membawa senjata api. Silahkan anda lihat dalam foto ini. Siapakah dia? Sebegitu sulitkah bagi kepolisian untuk melacaknya sehingga sampai hari ini tidak ada kejelasan dari orang yang menembakkan senjata ini? Masih kurangkah bukti bagi aparat kepolisian untuk mengusut AKKBB bahwa mereka membawa “anggota” yang bersenjata? Siapakah sebenarnya yang dari awal sudah merencanakan untuk berbuat anarkis? Sangat wajar jika Habib Rizieq mengatakan bahwa ada diskriminasi pemeriksaan dari aparat terhadap FPI. Elemen-elemen umat Islam harus bersatu-padu mendesak Pemerintah cq Kepolisian untuk menuntaskan hal ini. Jika dibiarkan dan didiamkan sudah bisa dipastikan hal tersebut akan “di peti-es kan. Jangan berharap dari media massa apalagi televisi untuk mengangkatnya ke permukaan karena mereka jelas berpihak kepada AKKBB.

Video lengkap tentang penembakan senjata api ini bisa dilihat di FPI Petamburan.


3 thoughts on “Pria Bersenjata dan AKKBB

  1. assalamualaikum,
    bismillah,,,,

    sahabat-sahabatku di FPI kami sampaikan disini bahwa ketahuilah kami LDK (lembaga dakwah kampus) berada di sampingmu. sesungguhnya mereka yang mencacimu adalah mereka yang menganggap pintar dan kritis. TAPI mereka tak lebih dari sekadar anak kecil yang mau-maunya DIBODOHI media massa dan TV. kami miris melihat bangsa ini yang terkadan gampang di kelabui dan mudah percaya terhadap TV atau koran. yang parah lagi seolah mereka bangga dengan membaca dan menonton berita dan kemudian berkoar-koar mengeluarkan statement seolah mereka tahu yang sebenarnya. HIK…kapan mau maju bangsa yang gampang diBODOHI ini….

    wahai umat ISLAM mari rekatkan ukhuwah. Apa yang dilakukan FPI semata-mata adalah Nahyi Munkar.

    sahabat2 FPI sungguh kami malu kepada anda. kenapa? karena kami baru bisa amar ma’ruf.
    kami salut dan bangga kepada anda.

    sesungguhnya Allah bersama orang2 yang sabar.

    gak usah pedulikan mereka yang notabene benci ISlam. MEREKA SUDAH TIDAK PUNYA CARA UNTUK MERUSAK ISLAM KECUALI MERUSAKNYA DIDALAM DAN SEOLAH MENGAKU ISLAM. MBAH GUSDUR dkk ADALAH CONTOH NYATA!!!

    HATI_HATI JUGA MEREKA SUKA MENGATASNAMAKAN ISLAM (nama2 seolah dari umat islam) menggambarkan benci FPI seperti yang “munarman” diatas. TERLIHAT JELAS MEREKA PENGECUT KLO FACE TO FACE,,,
    Indonesia

    TERUSKAN PERJUANGAN….FPI!!!

  2. Sebagaimana diberitakan berbagai medua bhw setelah satu bulan kejadian bentrokan FPI dan AKKBB, barulah aparat kepolisian mengakui bahwa yg membawa senjata adalah memang anggota kepolisian. Sebegitu lamanyakah mencari aparatnya sendiri? Jika yg harus menegakkan hukum sdh “bermasalah” bagaimana keadilan bisa diharapkan?

  3. malu… aku malu….
    foto munarman kita cepet kok ngakuin korban yang dicekik anggota akkbb, tapi identitasnya kita rahasiakan, hi… hi… hi…
    tapi ketahuan juga kita boong,
    yang ini dah nolak2 kalo ybs anggota kita dengan berbagai alasan,
    eh…. ketahuan juga kalo dia emang ahmadiyah,
    ternyata sulit ya boong sama orang yang dilindungi ALLAH SWT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s